home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebohnya Mantan Miss Moscow Klaim Anaknya Akan Warisi Kerajaan Kelantan Malaysia Tuai Protes

Kamis, 18 Juli 2019 10:25 by reinasoebisono | 22124 hits
Hebohnya Mantan Miss Moscow Klaim Anaknya Akan Warisi Kerajaan Kelantan Malaysia Tuai Protes
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan pernikahan heboh antara Sultan Kelantan Sultan Muhammad V dengan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina yang terkesan mendadak dan tidak ada pernyataan resmi hingga kini? Belakangan sang ratu kecantikan mengklaim hal yang cukup mengejutkan namun ditentang oleh banyak pihak.

Melansir Detik, Oksana mengklaim soal status putranya, Ismail Leon-Tengku Mahkota Kelantan akan menjadi pewaris kerajaan Kelantan. Pihak kesultanan pun memberi pernyataan melalui sebuah pengumuman resmi.

"Tidak ada seorangpun yang bisa menyebut dirinya sebagai Permaisuri Kelantan, Raja Perempuan Kelantan, Sultanah Kelantan atau Ratu Kelantan tanpa pengumuman resmi dari istana Kelantan," ujar Nik Mohd Shafriman Nik Hassan seperti dikutip Malaysia Today.

Pernyataan ini menyusul klaim Oksana yang kini menyebut dirinya Rihana Oksana Gorbaten di Instagram jika putranya lah calon Raja Kelantan. Dalam postingan tersebut juga ia mengisahkan perjalanan cintanya dengan Sultan Muhammad V.


Image source: Detik

"Insyaalah bakal Raja Kelantan," tulisnya pada 10 Juli 2019.

Baca juga: Baru Cerai Dari Mantan Miss Moscow, Sultan Malaysia yang Mengehebohkan Sudah Disiapkan Istri Baru?

Pihak Kesultanan Kelantan benar-benar menegaskan bahwa sampai saat ini orang yang menjadi putra mahkota Kelantan adalah Tengku Muhammad Faiz Petra, adik dari Sultan Muhamamd V. "Hanya pengumuman resmi dari istana Kelantan yang bisa dianggap sebagai informasi akurat untuk media dan publik," kata Nik Mohd Shafriman Nik Hassan lagi.

Dalam postingan foto mesranya, Oksana yang beda 24 tahun leih muda dengan suaminya itu mengatakan pernikahan mereka terjadi tepatnya pada Juni 2018. Ia sudah pidah dari Rusia ke Kuala Lumpur pada 2017 dan melahirkan anaknya setahun setelah menikah, tepatnya Mei 2019.

Namun yang menghebohkan lagi adalah, berbagai media Malaysia dan Singapura memberitakan kondisi pernikahan Oksana dan Sultan Muhammad V yang dikabarkan telah bercerai. Media Astro Awani mengatakan sang sultan telah menjatuhkan 3 kali talak.

Dalam sebuah dokumen perceraian yang belum dikonfirmasi tertulis gugatan cerai diajukan Sultan Muhammad V pada 22 Juni di Singapura. Dan gugatan tersebut dikabulkan pada 1 Juli 2019 oleh pengadilan syariah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)