home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Prositusi untuk Investor Asing

Kamis, 18 Juli 2019 13:00 by muthiasp | 613 hits
Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Prositusi untuk Investor Asing
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus dugaan adanya penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang menyeret nama Yang Hyun Suk terus diselidiki. Kabar terbaru menyebutkan jika polisi sudah menetapkan mantan pimpinan YG Entertainment itu terlibat kasus tersebut.

Pada 17 Juli, dilaporkan bahwa unit investigasi regional dari Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan, "Setelah menganalisis laporan dan data, kami telah menetapkannya sebagai tersangka dan kami sedang memulai penyelidikan internal."

Yang Hyun Suk dicurigai melakukan tindakan termasuk menyediakan jasa prostitusi untuk investor asing pada September 2014, serta mengirim wanita dari sebuah perusahaan hiburan dewasa bersama mereka dalam perjalanan ke Eropa pada bulan Oktober tahun itu.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Pada 26 Juni, Yang Hyun Suk diperiksa oleh polisi selama sembilan jam. Selama interogasi, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa ia baru pergi pada bulan September 2014 untuk bertemu dengan produser terkenal, dan ia menyangkal semua tuduhan lainnya.

MBN melaporkan bahwa polisi sekarang telah menetapkan Yang Hyun Suk dan dua orang yang bekerja di sebuah perusahaan hiburan dewasa dengan dugaan mediasi prostitusi. Salah satu investor asing dan dua wanita dari perusahaan juga telah ditetapkan atas dugaan pelacuran.

Dilaporkan bahwa polisi menemukan bukti apa yang tampak sebagai layanan seksual setelah melihat laporan pengeluaran Yang Hyun Suk dan anggota staf YG dari acara pada bulan September 2014. Selain itu, beberapa wanita yang melakukan perjalanan ke Eropa bersama dengan para investor telah memberikan kesaksian yang pada dasarnya mengakui kecurigaan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)