home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijuluki Face Genius, Cha Eunwoo Justru Tak Pernah Dipuji Tampan Oleh Ibunya Sendiri

Kamis, 18 Juli 2019 15:00 by muthiasp | 2065 hits
Dijuluki Face Genius, Cha Eunwoo Justru Tak Pernah Dipuji Tampan Oleh Ibunya Sendiri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cha Eunwoo merupakan salah satu idola K-Pop yang memiliki wajah tampan tanpa cela atau biasa disebut face genius. Namun siapa sangka justru pujian itu tidak pernah diucapkan oleh ibunya sendiri, berdasarkan pernyataan Eunwoo.

Pada Kamis (17/7) kemarin, Eunwoo hadir dalam sesi jumpa pers drama terbarunya yang berjudul ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’. Eunwoo ditanya soal julukannya sebagai ‘face genius’ yang melekat pada dirinya. Kemudian ia menceritakan hal yang cukup mengejutkan.

“Rasanya menyenangkan, tapi sesungguhnya aku pikir setiap orang punya keunikannya masing-masing. Ketika kau tumbuh besar, ibu akan mengatakan ‘Kau tidak begitu tampan’ dan ‘Jangan kecewa’. Aku rasa semua orang punya seleranya masing-masing dalam hal penampilan wajah”.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Terkait karakternya sebagai Pangeran Lee Rim di drama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’, member boy group ASTRO ini mengaku punya sisi ekstrinsik, “Aku harap penonton bisa melihat bagaimana Lee Rim tumbuh dan berubah secara kepribadian”.

Dalam drama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ yang sudah mulai tayang di MBC, diceritakan bahwa Lee Rim adalah pangeran kesepian yang menjalani kehidupan rahasia sebagai novelis populer. Ia bertemu dengan penulis sejarah baru kerajaan bernama Goo Hae Ryung yang diperankan oleh Shin Se Kyung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)