home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo Sung Jadi Bintang Tamu Pertama 'Three Meals a Day' Versi Seleb Wanita

Kamis, 18 Juli 2019 20:32 by muthiasp | 1776 hits
Jung Woo Sung Jadi Bintang Tamu Pertama 'Three Meals a Day' Versi Seleb Wanita
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program ‘Three Meals a Day’ akan segera kembali menghiasi layar kaca pecinta variety show Korea. Berbeda dari sebelumnya, program tersebut akan hadir dengan konsep baru yang dipandu oleh tiga aktris wanita populer.

Beberapa waktu yang lalu sudah dikonfirmasi bahwa Yoon Se Ah, Yum Jung Ah, dan Park So Dam terpilih sebagai pembawa acara musim terbaru ‘Three Meals a Day’. Pada 17 Juli diumumkan bahwa Jung Woo Sung lah yang akan menjadi bintang tamu pertamanya.

Fyi, Jung Woo Sung berada dalam naungan agensi yang sama dengan Yum Jung Ah dan Park So Dam. Ini akan menjadi penampilan Jung Woo Sung di variety selanjutnya, setelah sebelumnya mencuri perhatian di MBC ‘The Manager’ bersama komedian Lee Young Ja.

Baca juga: Resep Tahu Telur Keju Ala Yoo Yeon Seok untuk Sarapan Praktis

Musim terbaru variety tvN ini diberi judul ‘Three Meals a Day: Sanchon’. Di Korea Selatan, Sanchon dikenal sebagai makanan vegertarian di kuil bagi para penganut agama Buddha. Seluruh makanan Sanchon dipersiapkan dengan bahan-bahan alami tanpa tambahan bumbu penyedap.

Hal itu sesuai dengan konsep ‘Three Meals a Day’ yang mengharuskan para membernya maupun bintang tamu, memasak makanan dari bahan yang ada di sekitar rumahnya. ‘Three Meals a Day: Sanchon’ akan menjadi musim perdana variety tersebut dibawakan oleh selebriti wanita.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)