home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating 'Doctor Detective' Kalahkan 'Justice' dan 'Rookie Historian' di Episode Terbaru

Jumat, 19 Juli 2019 12:48 by fzhchyn | 1903 hits
Rating 'Doctor Detective' Kalahkan 'Justice' dan 'Rookie Historian' di Episode Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak drama baru yang mengisi slot penayangan di hari Rabu dan Kamis, yaitu KBS2TV ‘Justice’, MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ dan SBS ‘Doctor Detective’. Ketiga drama ini bersaing ketat dengan perolehan rating penontonnya.

Pada episode yang tayang 17 Juli lalu, ‘Justice’ mengalahkan ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ dan ‘Doctor Detective’. Pada episode 18 Juli, ketiga drama mengalami penurunan rating namun ‘Doctor Detective’ berhasil membalik keadaan dengan meraih posisi pertama.

Menurut laporan dari lembaga rating Nielsen korea, drama medis yang dibintangi Park Jin Hee dan Lee Ki Woo ini mencatat rating penonton sebesar 5,1 dan 5,2 persen, turun sekitar 0,5 persen dari episode sebelumnya.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Drama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ yang dibintangi Cha Eun Woo ASTRO dan Shin Se Kyung memperoleh rating penonton 3,7 dan 5,0 persen, turun satu angka dari episode sebelumnya. Sementara ‘Justice’ yang dibintangi Choi Jin Hyuk, Nana After School, dan Son Hyun Joo turun ke posisi No. 3 dengan rating 3,8 dan 4,8 persen.

Untuk drama yang tayang di televisi kabel, OCN ‘Mr. Temporary’ yang dibintangi Yoon Kyung Sang dan Geum Sae Rok mengalami kenaikan rating denga 2,4 persen, sementara tvN ‘Search: WWW’ tetap stabil dengan rating 3,6 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)