home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Taylor Swift hingga Jason Derulo, Film Adaptasi Musikal 'Cats' Disebut Menyeramkan

Jumat, 19 Juli 2019 12:40 by bellaevania | 1312 hits
Dibintangi Taylor Swift hingga Jason Derulo, Film Adaptasi Musikal 'Cats' Disebut Menyeramkan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana film adaptasi musikal terkenal karya Andrew Liyod Webber. Film ini menampilkan Taylor Swift, Jennifer Hudson, Judi Dench, Idris Elba, James Corden hingga Jason Derulo menjadi ‘manusia kucing’.

Dalam film yang disutradarai Tim Hooper itu, alih-alih menggunakan kostum dan tata rias yang rumit para pemain diubah menjadi kucing secara digital. Dalam prosesnya film ini menggunakan teknologi digital fur yang mana menambahkan CGI bulu kucing pada tubuh aktor dan aktrisnya.

Namun tidak semua orang menyukai apa yang mereka lihat dalam film ini, beberapa mengungkapkan pendapat penggunaan teknologi untuk mengubah manusia menjadi hewan kucing berbulu sangat menyeramkan.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Tak sedikit yang merasa film fantasi-komedi dengan sentuhan musikal ini jauh lebih seram dari si badut menyeramkan Pennywise dalam film ‘It: Chapter 2’. “Trailer untuk ‘It 2’ dan ‘Cats’ dirilis hari ini dan aku tidak tahu yang mana yang lebih menyeramkan,” tulis seorang penonton. “Daripada mengambil ponsel anakmu, tunjukkan mereka film ini. Ini lebih menyeramkan,” komentar penonton lain.

Trailer ‘Cats’ dirilis beberapa hari setelah Universal Pictures membagikan cuplikan video dibalik layar. Dalam video tersebut ditunjukkan para pemain tengah berlatih menari dengan pakaian biasa dan studio set syuting yang segala bendanya dibuat dalam ukuran raksasa. Film ‘Cats’ akan dirilis pada 20 Desember mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)