home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squad Goals, Jungkook BTS Susul Mingyu SEVENTEEN Kirim Dukungan untuk Eunwoo ASTRO

Minggu, 28 Juli 2019 13:02 by fzhchyn | 2361 hits
Squad Goals, Jungkook BTS Susul Mingyu SEVENTEEN Kirim Dukungan untuk Eunwoo ASTRO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk sang sahabat, Eunwoo ASTRO yang tengah membintangi drama baru ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’. Dalam drama tersebut, Eunwoo berperan sebagai Pangeran Yi Rim, yang diam-diam menulis novel roman dengan nama pena Maehwa.

Pada 26 Juli, Eunwoo mengungah postingan di akun Twitter ASTRO, menunjukkan coffee truck yang dikirim oleh Jungkook. Dalam banner di atas berbunyi, “Yi Rim, ke sinilah, mari kita makan dan bersenang-senang.” Kalimat tersebut ditulis dalam gaya tradidional yang sering digunakan dalam drama kolosal.

정국아 이리오너라 먹고 놀자😊#고마워 #잘마셨어 #차이링👍👍👍 pic.twitter.com/aZLOOznL7E

— 아스트로 (@offclASTRO) July 26, 2019

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Banner tersebut juga bertuliskan, “Nikmati kopi dan dapatkan kekuatan untuk syuting! Semoga beruntung, Eunwoo!” Sementara dalam banner lainnya, berbunyi, “Guru Maehwa, tolong tuliskan skenario untukku juga. Dari Jungkook BTS.”

Dalam postingannya di mana Eunwoo berpose di depan coffee truck, ia menulis, “Jungkook, datanglah ke sini, mari kita makan dan bersenang-senang.” Ia juga menambahkan tagar “Terima kasih” dan “Aku menikmatinya”.

Jungkook dan Eunwoo adalah bagian dari genk pertemanan idola K-Pop kelahiran 1997. Mingyu SEVENTEEN yang tergabung dalam squad ini juga beberapa waktu yang lalu mengirim coffee truck untuk Eunwoo di lokasi syuting dramanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)