home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kate Winslet, Leonardo DiCaprio Akhirnya Komentari Ending Scene 'Titanic' yang Bikin Gemas

Sabtu, 20 Juli 2019 08:00 by bellaevania | 8814 hits
Setelah Kate Winslet, Leonardo DiCaprio Akhirnya Komentari Ending Scene 'Titanic' yang Bikin Gemas
Image Source: Metro.co.uk

DREAMERS.ID - Siapapun pasti masih mengingat cerita akhir film ‘Titanic’ yang memilukan. Hingga kini masih banyak yang berharap bahwa tokoh Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio bisa selamat dari tragedi tenggelamnya kapal.

Setelah berselang 22 tahun sejak film tersebut ditayangkan perdana pada 1997. Topik yang sama, soal apakah sebenarnya tubuh Jake cukup menempati pintu yang dipakai Rose agar selamat dari tragedi tersebut masih jadi perdebatan hangat.

Dalam wawancara bersama MTV untuk promosi film terbarunya bersama Margot Robbie dan Brad Pitt, Leo diminta menjawab pertanyaan ‘Apakah Jack muat di pintu itu dan bisa selamat?” Leo justru tetap memegang rahasia cerita film tersebut dan hanya mengucapkan “No Comment” yang membuat sesi wawancara tersebut penuh tawa.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Margot Robbie dan Brad Pitt justru menjadi orang yang paling antusias menjawab pertanyaan tersebut. Margot Robbie berkata, "Ya Tuhan, kupikir begitu. Aku ingat aku menangis ketika menontonnya saat remaja". Sementara Brad Pitt menanggapi, “Bisakah kamu naik ke pintu itu? Kamu bisa saja, bukan?”. "Bukankah kamu pernah mengatakan bahwa pintu itu seharusnya dibuat lebih kecil?" tambah Robbie.

Sebelumnya Kate Winslet pernah memberi tanggapan mengenai topik itu saat menjadi bintang tamu dalam talkshow Tonight Show pada tahun 2017 lalu. Ia melakukan reka adegan ulang akhir adegan film tersebut dengan sang pembawa acara Stephen Colbert dan mengatakan bahwa Jack seharusnya berusaha lebih keras untuk naik ke pintu itu sehingga keduanya dapat selamat dan hidup bahagia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)