home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Senin, 22 Juli 2019 10:05 by dodo07 | 897 hits
Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Ajang ‘Produce X101’ telah usai dengan 11 kontestan telah diumumkan sebagai pemenang dalam acara ini dan akan didebutkan dalam grup idola bernama X1. Namun, belakangan para penggemar ajang tersebut ternyata tengah ramai-ramai membuat petisi untuk meminta didebutkan beberapa kontestan yang tereliminasi.

Belum lama ini media sosial tengah diramaikan ulah para penggemar ‘Produce X101’ yang  membuat tagar #바이나인_데뷔해 hingga menjadi trending topic di Twitter. Melalui tagar tersebut, penggemar meminta agar 9 finalis ‘Produce X101’ yang tereliminasi didebutkan sebagai anggota grup.

Kesembilan finalis tersebut ialah Kim Min Kyu, Lee Jin Hyuk, Koo Jung Moo, Hwang Yun Seong, Ham Won Jin, Lee Se Jin, Song Yu Vin, Keum Dong Hyun dan Tony. Mereka diharakan dapat sebagai sebuah grup bernama BY9 yang berarti ‘Be Your Nine’.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Petisi ini dicetuskan oleh para penggemar setelah merasa kecewa dengan episode final program ‘Produce X101’. Banyak penggemar yang merasa bahwa beberapa trainee yang tereliminasi seharusnya bisa debut sebagai anggota X1.

Permintaan mendebutkan trainee yang tereliminasi ini sebelumnya juga pernah terjadi di program ‘Produce 101: season 2'. Para penggemar membuat petisi untuk mendebutkan boy group JBJ. Atas permintaan para penggemar, JBJ akhirnya benar-benar didebutkan di bawah agensi Fave Entertainment, yang tetap diawasi oleh perusahaan CJ E&M selaku pembuat program ‘Produce 101: season 2'.

Apakah 9 kontestan ‘Produce X101’ ini akan benar-benar didebutkan sebagai anggota BY9? 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)