home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkas Gugatan Rp 100 Miliar Sudah Siap Diajukan ke Polisi, Ini Reaksi Pihak Baim Wong

Senin, 22 Juli 2019 11:28 by bellaevania | 721 hits
Berkas Gugatan Rp 100 Miliar Sudah Siap Diajukan ke Polisi, Ini Reaksi Pihak Baim Wong
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Masalah yang terjadi di antara Baim Wong dan pihak manajemen QQ Production tak menunjukkan titik terang. Akhirnya Astrid, CEO dari QQ Production menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Melalui pengacara, Astrid disebut telah menyiapkan berkas gugatan dan bukti untuk diserahkan ke kepolisian. Baim Wong digugat Rp 100 miliar, aktor Lucky Perdana juga terseret dalam kasus yang sama dan digugat Rp 50 miliar.

"Gugatan perdata sudah dipersiapkan rencananya minggu depan kami akan mendaftarkannya, yang memang sudah dipersiapkan sejak lama sebenarnya,” tutur Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/7), melansir Tabloid Bintang.

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

“Gugatannya masih seperti yang kemarin, ada kewajiban dari Baim Wong dan Lucky yang menurut kami harus diselesaikan dengan klien kami," lanjut Didit. Permasalahan antara Baim Wong dan QQ Entertainment bermula dari rencana pengusungan Baim sebagai calon legislatif (caleg) pada pemilu lalu.

QQ Production mengklaim telah melakukan pembayaran senilai Rp 5 miliar kepada Baim yang menyetujui untuk mencalonkan diri menjadi caleg. Namun Baim tiba-tiba mundur dari pencalonan. Sesuai perjanjian QQ Production berhak mendapatkan 10 persen dari total 5 milliar yang diterima Baim. Namun Astrid mengaku hanya menerima 50 milliar saja.

Diketahui perjanjian antara QQ Production dan Baim tidak terikat kontrak atau perjanjian hitam diatas putih. Diwakili pihak manajemen, pihak Baim Wong sendiri menanggapi pelaporan tersebut dengan santai. "Bagus, bagus, bagus," ucap Momo dari manajemen Baim Wong, Minggu (21/7).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)