home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-SC Resmi Debut Lewat MV 'What A Life', Tagar #WhatALifeWithSeChan Jadi Trending Topic Dunia

Senin, 22 Juli 2019 11:11 by muthiasp | 807 hits
EXO-SC Resmi Debut Lewat MV 'What A Life', Tagar #WhatALifeWithSeChan Jadi Trending Topic Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah membuat fans penasaran, EXO akhirnya secara resmi mendebutkan sub unit baru yaitu EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol. Berbeda dari biasanya, mereka merilis MV debut tepat di pukul 00.00 hari Senin (22/7).

Sebelumnya, EXO-SC terlebih dahulu merilis video musik dari lagu berjudul ‘Just Us 2’ yang berkolaborasi dengan rapper Gaeko Dynamic Duo pada 20 Juli. Dari MV tersebut memperlihatkan bagaimana proses Sehun dan Chanyeol menjalani rekaman bersama Gaeko.

Pada 22 Juli tengah malam, EXO-SC pun resmi debut dengan merilis video musik dari lagu andalannya yang berjudul ‘What a Life’. Lagu tersebut bergenre hip hop R&B yang kental dengan sentuhan musik tropikal, sesuai dengan suasana musim panas yang menyelimuti Korea Selatan.

Baca juga: 8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA

Sesuai dengan judulnya, lirik lagu ‘What a Life’ menceritakan tentang bahagianya bisa menjalani hidup bebas selama masih muda. Dalam MVnya, Sehun dan Chanyeol menghabiskan musim panas dengan berpesta di kapal pesiar, hingga di sebuah mansion mewah.

Debut sub unit EXO-SC pun menjadi perbincangan panas di media sosial Twitter. Terbukti dari tagar #WhatALifeWithSeChan yang langsung menduduki peringkat pertama Trending Topic dunia, serta tagar #EXO_SC_WhatALife yang juga masuk sepuluh besar TTW.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)