home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun yang Ke-6, Pangeran George Pamer Gigi Ompong

Senin, 22 Juli 2019 13:50 by bellaevania | 613 hits
Rayakan Ulang Tahun yang Ke-6, Pangeran George Pamer Gigi Ompong
Image Source: ABC News

DREAMERS.ID - Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, pangeran George berulang tahun yang ke-6 pada hari ini, Senin (22/7/19). Foto-foto terbaru pangeran George pun dibagikan.

Total ada 3 foto terbaru pangeran George dibagikan langsung akun resmi Instagram Duke dan Duchess of Cambridge, @Kensingtonroyal. Dalam foto pangeran George yang mengenakan seragam sepakbola nasional Inggris terlihat tersenyum bahagia.

Foto lain menangkap Pangeran George sedang berbaring di lapangan rumput. Ia tampak tertawa lebar hingga memamerkan giginya yang ompong. Foto-foto ini diketahui diambil di kebun kediamannya, di Istana Kensington.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

“Selamat ulang tahun pangeran George! Duke dan Duchess of Cambridge sangat bahagia bisa membagikan foto terbaru pangeran George yang menandai ulang tahunnya yang ke-6,” tulis akun ressmi @Kensingtionroyal pada Minggu (21/7/19).

Menurut laporan The Sun, keluarga kerajaan sudah menyiapkan perayaan ulang tahun pangeran George yang ke-6. Kabarnya pada awal pekan ini Kate Middleton dan Pangeran William sekeluarga akan menikmati liburan di pulau Mustique di Karibia.

Sebelumnya pangeran George juga pernah diajak berlibur ke Mustique, Karibia saat usianya masih 5 bulan. Itu menandai perjalan pertama pangeran George ke luar negeri. Pulau ini bisa dibilang menjadi tempat yang spesial sebab juga menjadi tempat Kate Middleton dan Pangeran William melakukan babymoon saat masih mengandung pangeran George.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)