home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Cerai, Song Hye Kyo Hapus Foto-foto dengan Song Joong Ki di Instagram

Senin, 22 Juli 2019 15:00 by muthiasp | 986 hits
Resmi Cerai, Song Hye Kyo Hapus Foto-foto dengan Song Joong Ki di Instagram
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo memang bukan selebriti yang mengumbar momen kehidupan pribadinya di media sosial. Meski begitu, ia tetap membagikan momen tertentu yang dianggapnya spesial, seperti pernikahan. Namun kini momen itu sudah hilang jejaknya.

Pada Senin (22/7), Pengadilan Keluarga Seoul menyatakan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi cerai. Usai pengumuman tersebut, Song Hye Kyo rupanya langsung menghapus jejak sang mantan suami dari media sosial pribadinya.

Sebelumnya pada akun @kyo1122, Song Hye Kyo sempat mengunggah foto di belakang panggung jumpa fans bersama Song Joong Ki, yang merangkulnya. Lalu pada bulan Oktober 2017, ia membagikan foto pernikahan seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan publik.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Jika diperhatikan lebih jauh, Song Hye Kyo juga menghapus foto yang diduga diambil oleh Song Joong Ki. Bintang drama 'Encounter' ini pun mengaktifkan fitur untuk membatasi komentar pada setiap fotonya, dari foto Karl Lagerfield di bulan Februari, sampai unggahan terakhirnya pada 5 Juni kemarin.

Saat ini feed Instagram @kyo1122 yang memiliki pengikut lebih dari 9,7 juta akun ini hanyalah tersisa fotonya sendiri bersama rekan kerja atau sahabat, dan foto-foto hasil pemotretan bersama dengan majalah maupun brand yang menjadikannya model iklan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....
  • HOT !
    Kontrak eksklusif antara grup BBGIRLS dan Warner Music Korea telah berakhir. Pada 22 April, Warner Music Korea merilis pernyataan resmi di akun media sosial mereka yang mengumumkan berakhirnya kontrak mereka dengan girl group tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)