home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Gabung 'Eternals' hingga Natalie Portman Jadi 'Thor' Versi Wanita, Ini Kejutan dari Marvel

Senin, 22 Juli 2019 18:00 by bellaevania | 999 hits
Angelina Jolie Gabung 'Eternals' hingga Natalie Portman Jadi 'Thor' Versi Wanita, Ini Kejutan dari Marvel
Image Source: Harpersbazaar/Comic Book

DREAMERS.ID - Marvel Studios mengumumkan banyak kejutan untuk serangkaian proyek film mereka selanjutnya. Hal ini diungkapkan dalam acara Comic Con di San Diego, California pada Sabtu (20/7/19) kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, saat mengumumkan ‘Avengers: Endgame’ berhasil menggeser rekor ‘Avatar’ selama 10 tahun terakhir sebagai film yang paling laris dengan pendapatan tertinggi di dunia. Kehadiran Angelina Jolie diatas panggung yang tiba-tiba menjadi sorotan.

Dihadapan ribuan fans, Angelina Jolie diumumkan akan bergabung dengan Marvel lewat film ‘Eternals’. Film ini menampilkan mahluk super kuat abadi yang dihasilkan oleh eksperimen genetik di bumi. Rencananya film yang disutradarai Chloe Zhao ini akan dirilis pada November 2020.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Aku akan bekerja 10 kali lebih keras," kata Jolie. "Menjadi bagian dari keluarga ini, aku tahu tugas apa yang ada di depan, dan kita tahu apa yang pantas kalian (fans) terima, dan karenanya kita semua akan bekerja sangat keras."

Marvel juga mengumumkan bahwa akan merilis film ke-4 Thor berjudul ‘Thor: Love and Thunder’ yang akan rilis pada November 2021 mendatang. Natalie Portman kembali berperan sebagai Jane yang ditunjuk sebagai Thor wanita. Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor dalam tiga film sebelumnya juga akan embali brakting dalam film ini.

Selain itu Marvel juga megumumkan aktor asia pertama Simu Liu bakal berperan sebagai Shang-Chi dalam ‘Shang-chi and The Legend of The Ten Rings’ dan tampilnya Mahershala Ali yang memenangkan dua piala Oscar pada film ‘Blade’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)