home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Dam Bi Dikonfirmasi Gabung Drama Baru Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul

Selasa, 23 Juli 2019 15:54 by fzhchyn | 647 hits
Son Dam Bi Dikonfirmasi Gabung Drama Baru Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Son Dam Bi dikonfirmasi bergabung dalam drama baru KBS ‘When the Camellia Blooms’ (judul sementara). Sebelumnya, drama ini telah mengumumkan dua pemain utamanya yaitu Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul.

‘When the Camellia Blooms’ merupakan drama romantis yang mengeksplorasi apakah seseorang bisa menjadi keajaiban bagi orang lain. Ini juga menceritakan kisah cinta yang jujur antara Dong Baek (Gong Hyo Jin), seorang wanita yang ulet dan logis dengan Hwang Yong Shik (Kang Ha Neul), seorang pria seksi yang unik yang mencoba menyadarkan Dong Baek dengan mendorongnya bahwa dengan cinta, ia bisa melakukan apapun.

Sementara peran yang akan dimainkan Son Dam Bi adalah karakter Hyang Mi, seorang wnaita yang arogan namun intuitif. Hyang Mi tidak banyak berpikir saat berbicara, sering tanpa sadar menghina orang lain. Karena ia mendengar dan berbicara tanpa banyak berpikir, orang cenderung berbagi banyak hal dengannya. Alhasil, ia menjadi tahu perasaan sebenarnya dari banyak orang.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Meskipun ini adalah drama pertamanya dalam tiga tahun setelah drama SBS ‘Mrs. Cop’ di tahun 2016, Son Dam Bi telah beberapa kali muncul dalam lakon ‘Special Liar’ (2017) serta film ‘The Accindental Detective 2: In Action’ dan ‘Rose of Betrayal’ di tahun 2018.

Selain akting, Son Dam Bi juga telah memperluas karirnya sebagai entertainer dengan tampil di berbagai program seperti SBS ‘Village Survival, the Eight’ season satu dan dua. Sementara itu, drama ‘When the Camellia Blooms’ dijadwalkan tayang September ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)