home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Mahershala Ali, Aktor Muslim yang Bakal Main di Film Produksi Marvel

Selasa, 23 Juli 2019 14:40 by bellaevania | 690 hits
Kenalan dengan Mahershala Ali, Aktor Muslim yang Bakal Main di Film Produksi Marvel
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Nama Mahershala Ali, tiba-tiba menjadi sorotan dalam acara tahunan yang digelar Marvel yakni Comic Con yang digelar di San Diego, California pada Sabtu (20/7/19) lalu. Ia diumumkan akan menggantikan Wesley Snipes sebagai pemeran Blade.

Siapa sangka, Mahershala Ali adalah seorang muslim. Ia pun mencetak rekor sebagai aktor muslim pertama yang berhasil meraih piaa Oscar. Pemilik nama asli Mahershalalhashbaz Ali Gilmore ini bukan pendatang baru di dunia film. Ia memboyong piala Oscar sebagai aktor pendukung terbaik di film Moonlight (2006) dan Greenbook (2018).

Yang terbaru, Mahershala Ali memenangkan Golden Globe Award 2019 kategori Best Actor in a Supporting Role in Any Motion Picture. Sukses memboyong ragam penghargaan, bukan berarti Mahershala Ali tak pernah terpuruk. Ia pernah mengalami kegagalan, salah satunya gagal dalam audisi serial TV fenomenal ‘Game of Thrones’.

Baca juga: Seorang Muslim, Aktor Mahershala Ali Tolak Adegan Seks

Selain jago berakting, Mahershala Ali juga mahir di bidang olahraga terutama basket. Bahkkan Mahershala Ali bisa berkuliah hingga lulus dari St Mary's College of California jurusan Komunikasi Massa lewat jalur beasiswa basket lho.

Meski jago bermain basket dan menjuarai beberapa lomba, Ia lebih tertarik dalam dunia akting. Ia pernah bergabung dengan California Shakespeare Theater setelah lulus kuliah dan melanjutkan pendidikan dengan mengambil program akting dan mendapat gelar S2 pada tahun 2000.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)