home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Berlapis Emas Tertinggi Di Dunia Ini Ternyata Lokasi Syuting Drama Lee Min Ho

Selasa, 23 Juli 2019 18:30 by Rie127 | 1419 hits
Gedung Berlapis Emas Tertinggi Di Dunia Ini Ternyata Lokasi Syuting Drama Lee Min Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pastinya bagi penggemar K-Drama maupun K-Pop sudah tidak asing lagi dengan gedung satu ini. Tempat yang dijadikan tempat lokasi syuting drama Korea 'Legend Of The Blue Sea' ini menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh pasangan kekasih karena suasananya yang romantis.

63 Building yang juga dikenal dengan nama Hanhwa 63 City merupakan sebuah gedung pencakar langit di pulau Yeouido yang menyajikan pemandangan menakjubkan dari Sungai Han dan kota Seoul.


Image Source: SBS

Dibangun pada bulan Juli 1985, bangunan pencakar langit tersebut merupakan gedung berlapis emas tertinggi di dunia dan menjadi salah satu landmark yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Korea Selatan.


Image Source: Klook

Bangunan setinggi 817 kaki ini terdiri dari 60 lantai dan 3 lantai dasar, didalamnya terdapat banyak ruang untuk dijelajahi dan terdapat banyak spot yang menampilkan pemandangan menakjubkan kota Seoul.


Image Source: Klook

Selain merupakan menara observasi, di dalam gedung ini terdapat Aqua Planet atau aquarium besar dan dapat dikunjungi sepanjang tahun mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam, kamu juga bisa menonton pertunjukkan putri duyung secara langsung. 


Image Source: Klook

Selain Aquarium, gedung ini juga menyediakan fasilitas menarik lainnya yang tidak kalah seru dan juga memberikan pengalaman tidak terlupakan, seperti bioskop IMAX, galeri seni, museum lilin, dan aula pertunjukkan. 


Image Source: Klook

Waktu terbaik untuk menyaksikan keindahan kota Seoul dan Sungai Han dari 63 Building adalah pada saat di malam hari, dengan berlayar menggunakan kapal di Sungai Han. Harga tiket untuk satu jam berlayar adalah 15.000 won per orang dengan jumlah penumpang minimum 4 orang. 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)