home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, BTS Dikabarkan Akan Segera Memasuki Masa Vakum

Rabu, 24 Juli 2019 07:30 by dodo07 | 922 hits
Bersiap, BTS Dikabarkan Akan Segera Memasuki Masa Vakum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya sebentar lagi para penggemar BTS atau yang akrab disapa Army harus menahan rindu dengan idola mereka. Pasalnya, BTS belakangan akan segera memasuki masa vakum mereka atau bisa dibilang sebagai masa istirahat.

Seperti diketahui sejak bulan tahun lalu tepatnya Agustus 2018 hingga April 2019, BTS diketahui telah disibukkan dengan kegiatan menggelar tur konser ‘Love Yourself’ di berbagai negara. Dilanjutkan dengan tur konser dome bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’ yang digelar pada Mei 2019 hingga Juli 2019.

Bisa dikatakan kurang lebih setahun BTS telah disibukkan dengan tur konser di mancanegara. Tentunya hanya sedikit waktu bagi member BTS untuk beristirahat dan menginjakkan kaki mereka di Korea Selatan.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Oleh karena itu, pihak agensi mengumumkan jika grup berformasi tujuh member ini akan diliburkan selama dua bulan. Namun, meski sedang vakum, BTS akan tetap menjalani beberapa aktivitas seperti syuting iklan maupun pembuatan konten lainnya.

Sementara itu, aktivitas terakhir BTS dijadwalkan pada 11 Agustus 2019, dan baru akan melanjutkan aktivitasnya dengan tampil kembali pada konser di stadion Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)