home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perlu Diperhatikan, Ini Daftar Harga Tiket dan Seatplan Super K-pop Festival Indonesia 2019

Rabu, 24 Juli 2019 07:00 by bellaevania | 1419 hits
Perlu Diperhatikan, Ini Daftar Harga Tiket dan Seatplan Super K-pop Festival Indonesia 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Super K-pop Festival 2019 akan menjadi festival musik k-pop pertama yang digelar di Indonesia. Total ada 9 artis/grup idola asal Korea Selatan yang diboyong untuk tampil selama 2 hari berturut-turut untuk memanjakan penyuka musik k-pop.

Cana Global Media dan NK. Mulsan Co menggandeng Tokopedia sebagai exclusive ticketing partner. Nantinya kamu bisa membeli tiket resmi secara online dari Tokopedia. Ini dia bocoran harga tiket resmi Super K-pop Festival Indonesia 2019 yang digelar pada 28 dan 29 September.

Harga tiket dibagi menjadi 9 kategori berbeda yang terdiri dari secton seat dan standing dimulai dari yang termurah Rp 1 jutaan hingga yang termahal Rp 3,4 juta. Semakin mahal harga tiket tentunya akan memberikan jarak pandang yang lebih dekat ke panggung. Perlu diperhatikan bahwa harga tiket ini berlaku untuk perhari. Artinya kalau kamu mau menonton untuk 2 hari, wajib untuk beli dua tiket ya!

Baca juga: Tampil Memukau di Super K-Pop Festival Indonesia 2019, Lee Hi Dapat Kejutan Ulang Tahun

Selain mengumumkan Kyuhyun Super Junior dan Apink sebagai artis yang akan tampil dalam konser tersebut. Nantinya satu-persatu nama artis/grup lainnya akan diungkap hingga penjualan tiket dibuka. Catat tanggalnya, penjualan tiket dibuka pada 6 Agustus 2019 di Tokopedia!

Festival musik k-pop pertama ini bakal menjadi yang terbesar karena menggunakan 4 Hall sekaligus. Konser yang bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-8 ini akan dimulai pukul 7 malam. Total 9 artis/grup akan dibagi dua untuk tampil dihari pertama dan hari kedua konser tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)