home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jefri Nichol Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Selasa, 23 Juli 2019 18:23 by bellaevania | 766 hits
Jefri Nichol Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Masyarakat kembali dikejutkan dengan berita artis yang terjerat kasus narkoba. Setelah Nunung ditangkap karena positif narkoba jenis sabu, kini giliran aktor ganteng Jefri Nichol yang ditangkap polisi terkait kasus yang sama.

Penangkapan aktor berdarah Minang tersebut dibenarkan sendiri oleh Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung. “Iya benar (ditangkap),” kata Vivick, melansir Detik. Namun sayang Vivick belum bisa menjelaskan rinci kronologi penangkapan aktor film ‘Dear Nathan’ itu.

Vivick mengatakan pihaknya akan menggelar jumpa pers secepatnya. “Nanti saya susun dulu ya, nanti disampaikan,” tutur Vivick lagi. Menurut informasi, Jefri Nichol ditangkap di kawasan Jakarta Selatan siang tadi. Hingga saat ini Jefri Nichol masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jaksel.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Baru-baru ini Jefri Nichol mempromosikan film biopik berjudul ‘The Exocet’ yang dibintanginya. Bersama lawan mainnya, Chicco Jerikho dan Vino G Bastian, Nichol yang terlihat lebih kurus memamerkan posenya sebagai petinju.

Jefri Nichol mengawali karier berakting lewat sinetron dan memulai debut di dunia film langsung dengan peran besar melalui Film ‘Pertaruhan’ pada 2017 lalu. Ia juga sempat memenangkan Piala Maya sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih lewat perannya sebagai Nathan dalam film ‘Dear Nathan: Hello Salma’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)