home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trauma Ditangkap dan Dipenjara, Vanessa Angel Tolak Kerjaan di Surabaya

Rabu, 24 Juli 2019 15:46 by bellaevania | 5474 hits
Trauma Ditangkap dan Dipenjara, Vanessa Angel Tolak Kerjaan di Surabaya
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Mendekam 5 bulan di Rutan Medaeng, Surabaya karena kasus ITE terkait prostitusi online yang menjeratnya. Rupanya membuat Vanessa Angel trauma mendatangi ibukota Jawa Timur itu.

Vanessa Angel mengaku selalu menolak tawaran kerja yang ada di Surabaya karena teringat ditangkap dan dihukum penjara disana. "Ya pasti lah ya, ada dredegnya gitu. Jadi kalau ada tawaran aku lebih milih enggak dulu lah ya.," ujar Vanessa Angel di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7), melansir Tabloid Bintang.

"Kejadian kayak aku pasti ada trauma yang besar. Apalagi masalah yang aku hadapi kemarin kan enggak kecil, berat, biarpun cuma 5 bulan Ada sanksi sosial yang aku dapat, pengalaman hidup yang aku dapat. Belum lagi masalah hukumnya. Pasti ada trauma, ya manusiawi lah, wajar," sambungnya.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Untuk saat ini Vanessa belum tahu sampai kapan akan menghindari tawaran pekerjaan di Surabaya. Vanessa masih menunggu waktu yang tepat untuk memulihkan diri. Sambil menunggu, Vanessa memilih pekerjaan di kota-kota lain.

"Ada tawaran jadi MC dan nyanyi di wedding gitu sih. Cuma takut ah. Belum mau. Nanti gak pulang lagi dari Surabaya. Memulihkan diri dulu lah, nanti dulu. Kemarin sempat kerja di Bali kan, terus ambil yang di Jakarta lagi," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)