home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Kosmetik Asal Amerika Rilis Foundation Anti Blue Light Dari Gadget

Rabu, 24 Juli 2019 16:17 by Rie127 | 469 hits
Brand Kosmetik Asal Amerika Rilis Foundation Anti Blue Light Dari Gadget
Image Source: Daily Vanity

DREAMERS.ID - Salah satu brand kosmetik terkenal asal Amerika Serikat, Revlon baru saja merilis salah satu produk make-up yaitu foundation yang dinamai dengan Photoready Candid.

Foundation ini mengandung anti blue light, yang dimana terdapat kandungan didalam foundation yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar biru yang dipancarkan dari layar gadget.

Foundation ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan antipolusi yang menetralisir radikal bebas seperti polusi, asap dan radiasi. Selain itu foundation ini juga memiliki kandungan SPF 13.


Image Source: Revlon

"Paparan berlebih dari blue light dapat menyebabkan stres pada kulit dan penuaan dini termasuk timbulnya garis-garis wajah, kerutana dan warna kulit tidak merata. Karena itulah Revlon Photoready Candid menyertakan anti-blue light yang berfungsi melindungi kulit dari paparan bahaya sinar matahari dan perangkat digital," pernyataan resmi Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia. 

Baca juga: Keunggulan Makeup Mother of Pearl by Tasya Farasya yang Ludes dalam 8 Jam

Sinar biru sendiri diketahui terdapat pada TV, ponsel, tablet dan laptop. Hal ini tentunya dapat merusak kulit karena sinar biru turut berkontribusi pada penuaan kulit sejak dini.

Foundation ini dipastikan tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben dan fragrance. Memiliki tekstur yang ringan, yang membuat tidak meninggalkankan kesan lengket, dan hasil make up yang matte namun lembut diwajah.

Bagaimana Dreamers, tertarik mencoba Foundation Anti Blue Light Ini?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)