home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Dikonfirmasi Tampil di Program Populer Amerika Serikat 'Jimmy Kimmel Live!'

Rabu, 24 Juli 2019 17:05 by dodo07 | 766 hits
MONSTA X Dikonfirmasi Tampil di Program Populer Amerika Serikat  'Jimmy Kimmel Live!'
Image source:

DREAMERS.ID - Boy group naungan Starship Entertainment, MONSTA X saat ini diketahui tengah menggelar tur konser bertajuk ‘We Are Here’. Ternyata, di tengah-tengah kegiatan turnya, grup ini punya kejutan lain untuk para penggemar.

MONSTA X dijadwalkan akan memulai konser tur di Amerika Serikat pada 25 Juli mendatang. Tak hanya itu, grup berformasi tujuh member ini juga akan di channel lokal popular ABC selama mereka di Los Angeles.

Belum lama ini, perusahaan produksi 1iota pun telah mengumumkan bahwa MONSTA X akan tampil di ‘Jimmy Kimmel Live!’ pada 8 Agustus mendatang sebagai penandai penampilan pertama mereka di program nasional Amerika Serikat.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Menurut perwakilan 1iota, MONSTA X akan menampilkan lagu ‘Who Do U Love’ bersama rapper French Montana yang turut berkolaborasi di dalam lagu tersebut. Penampilan tentunya sudah lama dinantikan oleh para penggemar MONSTA X, yang dikenal dengan nama MONBEBE.

Sementara itu, selain tampil di ‘Jimmy Kimmel Live!’, MONSTA X juga telah dijadwalkan tampil di acara talkshow nasional 'Good Morning America' pada 1 Agustus mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)