home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Cincin di Jari Manis hingga Ciuman, Britney Spears Akhirnya Pamerkan Pacar Secara Resmi

Kamis, 25 Juli 2019 07:00 by bellaevania | 7872 hits
Pakai Cincin di Jari Manis hingga Ciuman, Britney Spears Akhirnya Pamerkan Pacar Secara Resmi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Britney Spears akhirnya mengenalkan kekasihnya, Sam Asghari untuk pertamakalinya dalam sebuah acara resmi. Keduanya menghadiri film ‘Once Upon a Time in Hollywood’ di Los Angeles pada 22 Juli 2019.

Saat berada di red carpet keduanya membagikan ciuman mesra dihadapan media yang hadir. Britney tampak cantik dengan gaun merah ketat one shoulder yang memiliki potongan kecil dibawah dadanya. Ia mencocokannya dengan sepatu hak hitam dan kalung choker perak yang berkilauan.

Tetapi cincin yang tersemat dijari manis tangan kirinya justru menyita perhatian. Muncul spekulasi bahwa Britney dan kekasihnya sudah bertunangan lebih dari 2 tahun lamanya. Sementara Sam Asghari yang bekerja sebagai personal trainer dan model terlihat gagah dengan setelan kemeja dan jas berwarna putih yang dipadukan dengan dasi hitam.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Bukan sekali ini saja Britney Spears dan Sam dirumorkan telah bertunangan. Pasangan yang sudah berpacaran sejak akhir tahun 2016 ini sebelumnya dikabarkan sudah siap menikah setelah Britney terlihat mengenakan cincin pertunangan di Hawaii pada awal 2018 lalu.

Sebelumnya Britney Spears menyita perhatian banyak orang karena mengumumkan rehat dari pekerjaannya sebagai penyanyi unuk berfokus kepada penyembuhan kesehatan ayahnya. Lalu wanita berusia 37 tahun ini terlihat menjalani perawatan kesehatan mental. Selama masa-masa sulit itu, sang kekasih selalu berada disampingnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)