home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Jadi Trendsetter di Kalangan Pria yang Ingin Melakukan Operasi Plastik

Kamis, 25 Juli 2019 11:29 by Rie127 | 1087 hits
Seo Kang Joon Jadi Trendsetter di Kalangan Pria yang Ingin Melakukan Operasi Plastik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut sebuah postingan di sebuah komunitas populer di Korea Selatan, wajah aktor dengan visual yang mengagumkan menjadi tren di kalangan pria Korea Selatan yang ingin melakukan prosedur operasi plastik.

Salah satu aktor yang kini tengah menjadi tren setter di Korea adalah Seo Kang Joon, salah satu aktor yang dijadikan sebagai tren setter dikalangan pria Korea Selatan yang ingin melakukan operasi plastik.


Image Source: Naver

Berita ini pun menjadi trending di beberapa situs online, beberapa postingan online di komunitas populer tersebut banyak yang menanyakan apakah memang mungkin untuk menjadikan Seo Kang Joon sebagai tren setter bagi pria yang ingin melalui prosedur operasi kosmetik.


Image Source: Fantagio

"Apakah mungkin untuk mendapatkan mata seperti Seo KangJoon?"

"Bisakah aku mendapatkan mata seperti Seo KangJoon?"

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

"Bisakah bagian dalam mataku terlihat seperti milik Seo KangJoon?"

"Apakah mungkin bagi saya untuk mendapatkan mata seperti Seo KangJoon?"

"Aku ingin mata seperti milik Seo KangJoon, apa yang harus aku katakan ketika aku berkonsultasi dengan ahli bedah kosmetik?"


Image Source: Naver

Beberapa postingan tersebut menginginkan mata yang terlihat seperti Seo Kang Joon, sampai saat ini ahli bedah plastik belum menyampaikan apapun mengenai hal ini, apakah memang bisa seseorang dapat memiliki bentuk mata seperti Seo Kang Joon lewat prosedur operasi plastik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)