home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Ketua Fanbase, Song Seung Heon Kirim Dukungan untuk IU dan Drama 'Hotel del Luna'

Kamis, 25 Juli 2019 13:10 by muthiasp | 1139 hits
Jadi Ketua Fanbase, Song Seung Heon Kirim Dukungan untuk IU dan Drama 'Hotel del Luna'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU tidak hanya memiliki penggemar dari kalangan biasa, tetapi banyak juga selebriti Korea yang menjadi fans beratnya. Salah satu diantaranya adalah Song Seung Heon, yang baru-baru ini mengirimkan dukungan manis untuk IU dan drama ‘Hotel del Luna’.

Pada 24 Juli, IU mengunggah postingan baru di Instagram pribadinya. Ia terlihat berpose di depan truk kopi berwarna biru muda, yang berhiaskan foto-foto karakternya di ‘Hotel del Luna’. Rupanya, truk kopi itu dikirimkan oleh Song Seung Heon sebagai bentuk dukungan kepada IU.

Song Seung Heon sendiri diketahui sudah lama mengungkapkan dirinya sebagai penggemar IU. Aktor tampan ini pun menyematkan pesan manis kepada IU dan staf drama, “Untuk semua pemain dan staf ‘Hotel del Luna’, semangat di tengah cuaca panas!”.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Dalam pesannya itu, Song Seung Heon menyebut dirinya sebagai presiden dari perkumpulan penggemar IU. Pelantun lagu hits ‘BBIBBI’ itu pun mengucapkan terima kasih melalui caption Instagram, “Terima kasih senior Song Seung Heon!! Aku mendapatkan semangat dan akan bekerja keras!!”.

IU terlihat membungkukkan badan serta selfie saat menikmati minuman menyegarkan yang diberikan oleh Song Seung Heon. Sementara itu, IU sebelumnya juga mendapatkan dukungan dari Kim Soo Hyun yang datang langsung ke lokasi syuting drama ‘Hotel del Luna’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)