home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Bella Thorne Ngaku Sebagai Pansekual, Apa Itu?

Kamis, 25 Juli 2019 13:26 by bellaevania | 8537 hits
Aktris Bella Thorne Ngaku Sebagai Pansekual, Apa Itu?
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Aktris Bella Thorne merupakan sosok kontroversial yang blak-blakan soal orientasi seksualnya yang ‘berbeda’. Setelah pernah mengaku biseksual, kini Ia mengaku merupakan seoran panseksual.

Dalam wawancara bersama program Good Morning America, aktris berusia 21 tahun ini menyatakan dirinya panseksual. “Aku sebenarnya panseksual dan aku sempat tidak tahu hal itu,’ ujar Bella Thorne. “Tak harus laki-laki atau perempuan. Kamu menyukai kepribadiannya, kamu menyukai dirinya. Tak masalah hal lain kalau aku suka ya aku suka,” lanjut Bella.

Panseksual sendiri adalah ketertarikan pada orang lain tanpa memandang identitas gender. Orang yang panseksual bisa saja tertarik pada laki-laki,perempuan, transgender, atau interseks. Istilah yang satu ini memang masih belum dikenal luas masyarakat bahkan di Amerika sendiri.

Baca juga: Bella Thorne Minta Maaf Tipu Penggguna OnlyFans dan Dianggap Rugikan Pekerja Seks

Bella Thorne telah mengakui dirinya biseksual sejak 2016 silam. Ia sempat berkencan dengan seorang youtuer wanita bernama Tana Mongeau dan rapper Mod Sun dalam waktu yang bersamaan. Namun kedua hubungan ini berakhir putus.

Selain Bella Thorne, artis lain yang sudah muncul ke publik sebagai panseksual adalah Brandon Urie, sang vokalis Panic At The Disco dan juga Janelle Monae.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)