home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Luncurkan Reno 10x Zoom Edisi Terbatas untuk Fans FC Barcelona

Kamis, 25 Juli 2019 18:24 by fzhchyn | 423 hits
Oppo Luncurkan Reno 10x Zoom Edisi Terbatas untuk Fans FC Barcelona
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah perangkat Reno Series resmi dijual pada bulan Juni lalu, Oppo kini mengeluarkan edisi spesial dari varian tertingginya, Reno 10x Zoom. Pada 25 Juli, Oppo meluncurkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia dengan harga yang sama, Rp12.999.000,-.

Peluncuran perangkan edisi terbatas ini juga menjadi tanda pembaruan kerja sama Oppo dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut selama tiga tahun ke depan. Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition sudah dapat dibeli mulai 25 Juli secara eksklusif di situs Blibli.com.

Mengusung konsep Color of Miracles atau Warna Penuh Keajaiban, perangkat ini tampil menawan dengan menggunakan hardware dan software terbaik. Tampilan luarnya memiliki gradasi warna bendera klub Barcelona, yakni merah dan biru yang unik dan tersemat dua logo Barca.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition juga hadir dengan wallpaper eksklusif dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah-biru serta nada dering khusus berupa lagu kebangsaan FC Barcelona dan elemen suara dari stadion.

Sama seperti Oppo Reno 10x Zoom, perangkat edisi terbatas ini juga memiliki kemampuan fotografi yang luar biasa, di mana dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yakni kamera utama beresolusi 48 MP UltraHD F/1.7, kamera bersudut lebar 8 MP F/2.2, dan kamera telephoto 13 MP F/3.0, sehingga dapat memberikan focal length 16-160 mm.

Sementara kamera depannya mengadaptasi struktur pivot-rising, di mana kamera depan baru akan muncul dari bagian atas perangkat apabila kamera depan diaktifkan atau lampu kilat dinyalakan. Untuk kekuatan baterainya, perangkat dilengkapi dengan teknologi VOOC 3.0 yang memungkinkan proses charging dilakukan dengan cepat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)