home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung dan Bae Sung Woo Dikabarkan Main Drama Terbaru Karya Penulis 'It's Okay That's Love'

Kamis, 25 Juli 2019 18:43 by muthiasp | 1038 hits
Jo In Sung dan Bae Sung Woo Dikabarkan Main Drama Terbaru Karya Penulis 'It's Okay That's Love'
Image source: Naver

DREAMERS.ID -  Jo In Sung termasuk salah satu aktor yang sangat selektif memilih peran, khususnya drama Korea. Terakhir menjadi pemain utama drama ‘It’s Okay That’s Love’ lima tahun lalu. Kabar terbaru menyebutkan Jo In Sung akan reuni dengan penulis drama tersebut.

Berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Jo In Sung mendapat tawaran untuk bermain di drama terbaru karya penulis No Hee Kyung. Tiga tahun yang lalu, mereka sempat bekerja sama dalam drama ‘Dear My Friends’, di mana Jo In Sung tampil sebagai cameo.

IOK Company selaku agensi yang menaungi Jo In Sung mengatakan bahwa penulis No Hee Kyung hanya menanyakan perihal jadwal pekerjaan sang aktor, dan belum ada tawaran yang masuk secara resmi. Bahkan sinopsis drama terbaru pun belum dirilis, namun agensi memastikan Jo In Sung akan bahagia jika benar ditawarkan.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Tidak sendiri, Bae Sung Woo yang dikenal sebagai aktor handal sekaligus sahabat Jo In Sung juga dikabarkan mendapat tawaran yang sama. Kabar itu pun dibenarkan oleh agensinya, Artist Company, “Dia mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru No Hee Kyung, dan menanggapinya positif”.

Selain bersahabat, Jo In Sung dan Bae Sung Woo sudah pernah bekerja sama dalam dua film yaitu ‘The King’ dan ‘The Great Battle’. Sementara itu jika Jo In Sung menerima, maka akan jadi kolaborasi ketiganya bersama penulis No Hee Kyung setelah pertama kali bertemu lewat drama ‘That Winter The Wind Blows’.

Bae Sung Woo juga pernah bekerja sama dengan No Hee Kyung melalui drama ‘Live’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)