home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Momen Romantis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska

Kamis, 25 Juli 2019 19:19 by bellaevania | 971 hits
Begini Momen Romantis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Teka-teki pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin lama semakin terungkap. Meski terus diam, satu-persatu bukti yang mengarahkan pada pernikahan terbuka dengan sendirinya.

Seperti baru-baru ini, sebuah undangan pernikahan yang bertuliskan nama Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersebar di media sosial. Tertulis pernikahan tersebut bakal digelar pada 25 Agustus 2019 mendatang. Sepekan sebelumnya, Cut Meyriska juga dikabarkan telah mengirim seragam bridesmaid untuk para sahabatnya.

Kini melalui chanel Youtube resmi Cut Meyriska, pasangan ini membagikan momen lamaran mereka dalam sebuah vlog berjudul #ROGERCHIKAJOURNEY. Ternyata Roger telah melamar Cut Meyriska pada 16 April 2019 lalu.

Baca juga: Cut Meyriska Melahirkan, Roger Danuarta Resmi Jadi Ayah

Dalam vlognya, Roger menyusun rencana untuk membuat kejutan. Cut Meyriska lebih dulu diajak naik paralayang. Dari atas ketinggian Cut bisa membaca kata-kata yang telah disiapkan Roger berbunyi, “Bebe, will you marry me?”

Setelah mendarat, Roger segera menghampiri Cut dan berlutut sambil memberikan cincin dan bunga. "I love you so much, will you marry me?," tanya Roger. "Yes I do," jawab Cut Meyriska yang diikuti dengan anggukan kepala.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)