home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND dan The Boyz Masuk Line Up Konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Kamis, 25 Juli 2019 20:52 by muthiasp | 1098 hits
MOMOLAND dan The Boyz Masuk Line Up Konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop yang akan mengisi acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019 diumumkan oleh promotor. Setelah Kyuhyun dan Apink, kini giliran boy group dan girl group populer lagi yang secara bersamaan dikonfirmasi masuk line up-nya.

Pada Kamis 25 Juli, Three Angles Production mengumumkan bahwa MOMOLAND dan The Boyz menjadi idola K-Pop selanjutnya yang akan memeriahkan konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Acara tersebut akan diselenggarakan pada akhir bulan September 2019.

Atau tepatnya pada 28 dan 29 September mendatang, bertempat di Hall 5-8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Harga tiketnya sudah diumumkan, di mana penonton dibagi menjadi sembilan kategori berbeda dari festival atau standing dan juga duduk atau seating.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Harga tiket dimulai dari Rp 1,027,273,- untuk kategori CAT4 (Green) sampai Rp 3,390,000,- VIP Festival (Platinum/Diamond). Perlu diperhatikan bahwa harga tersebut hanya berlaku untuk satu hari, yang berarti kamu harus membeli dua tiket jika ingin menghadiri festivalnya selama dua hari.

Tiket tersebut akan dijual melalui Tokopedia pada 6 Agustus 2019. Kabarnya akan ada total sembilan penyanyi/grup idola K-Pop yang akan tampil, untuk dibagi ke dalam dua hari. Kira-kira siapa idola K-Pop selanjutnya yang akan diumumkan ya? Apakah ada kesukaanmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)