home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di 'Radio Star', Lee Jinhyuk Jadi Kontestan 'Produce X 101' Pertama yang Tampil di TV Korea

Jumat, 26 Juli 2019 12:27 by fzhchyn | 1471 hits
Hadir di 'Radio Star', Lee Jinhyuk Jadi Kontestan 'Produce X 101' Pertama yang Tampil di TV Korea
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Usai berkompetisi di program survival Mnet Produce X 101, Lee Jinhyuk, salah satu kontestan yang tak berhasil masuk dalam lineup grup debut X1, nampaknya akan mulai aktif tampil di pertelevisian Korea.

Baru-baru ini, ia dikabarkan bakal tampil di program talk show MBC Radio Star'. Pada 26 Juli, baik pihak ‘Radio Star’ maupun agensi yang menagunginya, TOP Media mengkonfirmasi Bahwa Lee Jinhyuk akan menjadi bintang tamu di episode mendatang.

Seorang perwakilan dari ‘Radio Star’ menyatakan, “Lee Jinhyuk telah dikonfirmasi untuk tampil di ‘Radio Star’. Ia akan syuting untuk episode penampilannya tersebut minggu depan, dan penayangannya dijadwalkan pada awal Agustus.”

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Sumber dari TOP media menambahkan, “Dia akan syuting untuk (Radio Star) pada 31 Juli.” Secara khusus, kemunculan Lee Jinhyuk di acara tersebut akan menjadikannya sebagai kontestan ‘Produce X 101’ pertama yang hadir di saluran tv publik setelah berakhirnya program survival tersebut.

Lee Jinhyuk pertama kali memulai debutnya sebagai member boy group UP10TION dengan nama panggung Wei di tahun 2015, sebelum namanya melejit lewat musim terbaru ‘Produce 101’. Setelah menempati peringkat ke-14 di episode final, ia tak berhasil masuk di grup X1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)