home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beranjak Dewasa, Intip Sisi Manly NCT Dream Dalam MV 'Boom'

Jumat, 26 Juli 2019 13:00 by Rie127 | 1584 hits
Beranjak Dewasa, Intip Sisi Manly NCT Dream Dalam MV 'Boom'
Image Source: SM Town

DREAMERS.ID - Hari ini (26/7) tepat pada pukul 00.00 KST, SM Entertaiment merilis MV NCT Dream berjudul ‘BOOM’. Sebelumnya SM Entertaiment juga telah merilis video teaser 1 hari sebelumnya dan merilis foto-foto teaser dari NCT Dream.

‘BOOM’ merupakaan salah satu track dari mini album ketiga NCT Dream yang berjudul ‘We Boom’. Album ini memiliki beberapa track, yaitu Stronger, 119, Friend, Dream run, Boom. Hal ini ketahui ketika Haechan secara tidak sengaja memberikan spoiler pada saat melangsungkan live.

Haechan is a spoiler and look at the way they tried to cover i’m so done with haechan 😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/wr0JslJcLL

— QUAIL131 (@kyechicka) July 22, 2019

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Dalam MV berdurasi 3 menit 17 detik tersebut menampilkan ke 6 member NCT Dream dengan sisi manly yang memakai kemeja putih dan setelan jas berwarna hitam seperti pada teaser sebelumnya.


Image Source: SM Town

Video tersebut juga menampilkan NCT Dream dengan gayanya yang swag sekaligus sexy. Lagu dari ‘BOOM’ sendiri memiliki karakter yang energik, ditambah dengan rapp yang dilakukan oleh Jeno, suara deep dari sang maknae Jisung, dan vocal yang luar biasa dari JaeminRenjun, Haechan dan Chenle. Lagu ini menjadi sangat catchy ditelinga penggemar.


Image Source: SM Town

Setelah merilis MV dari ‘BOOM’, NCT Dream akan merilis musik yang akan dirilis pada hari yang sama, pada pukul 18.00 (KST). Sedangkan untuk album fisik ‘We Boom’ akan dirilis pada tanggal 29 Juli.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)