home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TOP Media Rilis Pernyataan Mengenai Rencana Comeback UP10TION Tanpa Woo Seok dan Jin Hyuk, Siapkah Honey10 ?

Jumat, 26 Juli 2019 17:05 by Rie127 | 1016 hits
TOP Media Rilis Pernyataan Mengenai Rencana Comeback UP10TION Tanpa Woo Seok dan Jin Hyuk, Siapkah Honey10 ?
Image Source: kpopmap

DREAMERS.ID - Hari ini (26/7) agensi dari boygrup asal Korea Selatan UP10TION, TOP Media merilis pernyataan resmi mengenai rencana comeback UP10TION yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2019, sekaligus melakukan kegiatan untuk promosi.

Berhubungan dengan hal tersebut, TOP Media merilis pernyataan resmi mengenai rencana comeback. Sayangnya beberapa member tidak dapat berpartisipasi pada comeback kali ini, seperti Woo Seok dan Jin Hyuk. Berikut pernyataan dari TOP Media.


Image Source: Allkpop

Halo, ini TOP Media.

Terima kasih kepada penggemar kami yang telah mendukung UP10TION, dan kami senang untuk membagikan rencana mereka untuk album dan aktivitas baru mereka. UP10TION dijadwalkan akan merilis album baru pada akhir Agustus.

Di album ini; JINHOO, KUHN, KOGYEOL, BITTO, SUNYOUL, GYUJIN, HWANHEE, dan XIAO; 8 anggota UP10TION akan berpartisipasi dalam merilis album ini. Anggota yang mengikuti 'Produce X 101', Lee Jin-hyuk dan Kim Woo-seok, tidak direncanakan untuk ikut berpartisipasi.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Kim Woo-seok dari UP10TION telah menjadi salah satu member dari boygrup X1. Sedangkan Lee Jin-hyuk  berpendapat terlalu banyak untuk berpartisipasi dalam album baru UP10TION tepat setelah program.

Jadi setelah beristirahat, ia berencana untuk kembali sebagai individu dengan fanmeeting. Keputusan itu dibuat setelah membahasnya dengan anggota. Harap mengerti dan mendukung UP10TION.

Jadwal dan detail UP10TION untuk album baru akan diumumkan nanti. Kami berharap penggemar kami akan menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk anggota UP10TION yang sekarang terpisah dan juga yang bersama. Terima kasih

Bagaimana Honey10, siapkah menyambut comeback UP10TION tanpa kehadiran Woo Seok dan Jin Hyuk?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)