home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fangirl Goals, Yeri Red Velvet Akhirnya Dinotice Ariana Grande

Jumat, 26 Juli 2019 18:00 by bellaevania | 2001 hits
Fangirl Goals, Yeri Red Velvet Akhirnya Dinotice Ariana Grande
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti gadis pada umumnya di usianya yang kini 20 tahun, anggota termuda Redvelvet, Yeri mempunyai idola yang dikaguminya. Yeri mengaku ingin sekali bertemu dengan Ariana Grande sebelum Ia meninggal.

Hal ini Ia sampaikan dalam wawancara dengan Google Play Korea. Awalnya Ia ditanyai soal kegiatannya setelah Red Velvet merilis lagu terbaru ‘Zimzalabim’. Yeri juga menceritakan soal kecintaannya pada video game.

Dengan gayanya yang menggemaskan, Yeri menyampaikan pesan untuk pelantun ‘7 Rings’ itu. Ia membahas rasa cintanya dan berharap Ariana Grande menyadari keberadaannya sebagai penggemar. “Aku cinta Ariana Grande. Aku sangat ingin bertemu dengannya sebelum meninggal. Aku selalu mengidolakanmu seperti orang gila sejak SMP. Aku harap kamu notice aku suatu hari nanti,” kata Yeri.

Baca juga: Drama BITCH X RICH Rilis Poster Terbaru

Rekaman video wawancara Yeri tersebut diunggah laman penggemar Ariana Grande. Beberapa menit diunggah, video tersebut ternyata dilihat langsung oleh penyanyi yang khas dengan model rambut ponytail tersebut.

Ariana memberikan balasan dengan emoticon menangis dan banyak hati berwarna hitam. “Harus memeluknya (Yeri) secepat mungkin,” tulis Ariana Grande. Tak hanya sampai disitu, rupanya Ariana Grande juga mengikuti akun resmi Instagram milik Yeri dan meninggalkan jejak likes di akunnya.

Tepat pada hari ini, Jumat (26/7/19) Yeri memamerkan kiriman album dan parfum yang diberikan Ariana Grande. Ia juga menunjukkan dirinya tengah memakai kaos bertuliskan lagu sang idola, ‘Thank U, Next'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)