home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Cosplay Star Trek Berhijab Muncul di Comic Con 2019 Amerika, LeVar Burton Approved!

Jumat, 26 Juli 2019 19:00 by muthiasp | 634 hits
Viral Cosplay Star Trek Berhijab Muncul di Comic Con 2019 Amerika, LeVar Burton Approved!
Image source: TODAY Style

DREAMERS.ID - Gelaran acara terbesar Comic Con 2019 belum lama ini kembali digelar di San Diego, California, Amerika Serikat, pada 18-22 Juli kemarin. Acara itu sangat dimanfaatkan para cosplayer untuk unjuk gigi memamerkan kebolehan mereka menirukan gaya tokoh film favorit.

Seperti hijabers yang bernama Blair Imani ini. Ia menghebohkan Comic Con 2019 dengan kemunculannya mengenakan kostum terinspirasi dari film Star Trek. Ia tampil dengan hijab hitam dan atasan kuning model batwing sesuai dengan karakter Geordi La Forge. Lengkap dengan cat kuku berlambang Star Trek dan aksesoris mata.

Blair Imani merupakan penggemar berat Star Trek, dan LeVar Burton pemainnya. Ia pun memutuskan untuk datang ke Comic Con tahun ini dengan memakai kostum ikonik tersebut, yang dipadukan dengan hijab, “Aku ingin menginterpretasikan ‘Star Trek’ yang menyatukan saya dan budaya saya. Hasil perpaduannya luar biasa,” ujar Imani.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Meski begitu, Blair Imani juga memiliki kekhawatiran tersendiri apakah cosplay-nya ini bisa diterima publik. Walaupun ada beberapa kritik, tetapi ternyata lebih banyak yang mendukungnya, “Untungnya FANS SESUNGGUHNYA dari Star Trek tahu bahwa keberagaman adalah KUNCI dari visi Roddenberry. Terima kasih semuanya yang telah membelaku melawan orang bodoh. Cinta kalian,” tulisnya dalam Twitter.

Dan tentunya hasil cosplay Blair Imani diakui sang pemain atau LeVar Burton approved! Aktor berusia 62 tahun itu ikut membagikan foto-foto Blair Imani mengenakan kostum Geordi La Forge, “Best cosplay of Geordi, EVER... courtesy of my friend @BlairImani Thank you, little Sister, you honor not only me, but all the kids out there who saw LaForge as a hero.  #bydhttmwfi”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)