home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Ditutupi Raisa dan Hamish Daud, Wajah Putrinya Zalina Terungkap!

Sabtu, 27 Juli 2019 13:34 by bellaevania | 2580 hits
Sering Ditutupi Raisa dan Hamish Daud, Wajah Putrinya Zalina Terungkap!
Image Source: Solopos

DREAMERS.ID - Pernikahan antara Raisa dan Hamish Daud sempat menjadi sorotan masyarakat hinga hari pernikahannya yang jatuh pada 3 September 2017 disebut sebagai hari patah hati nasional. Begiu pula saat Raisa memutuskan rehat dari dunia musik saat mengandung.

Tak hanya sampai disitu, kehadiran Zalina Raine Wyllie ke dunia juga tak luput dari perhatian masyarakat. Banyak yang begitu penasaran dengan wajah baby Zalina yang dijuluki sebagai ‘keponakan online’ itu. Sayang, baik Raisa dan Hamish sama-sama bersikeras menutupi wajah putri mereka.

Akhirnya rasa penasaran netizen dapat terbayar, melalui unggahan Insta Story kerabat dekat Raisa, wajah Zalina terpampang nyata. Dalam unggahan yang kini telah dihapus, tampak sekilas kehadiran Raisa disana. Mereka sepertinya sedang menikmati makan-makan bersama.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Banyak yang terkagum dan menyebut baby Zalina sangat cantik karena menerima darah blasteran dari Hamish yang berdarah Australia. Tak kalah cantik dengan Raisa, jadi penasaran nih seperti apa Zalina ketika tumbuh dewasa.

Raisa sendiri baru-baru ini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai penyanyi sekaligus seorang ibu. Ia kembali ke dunia tarik suara dengan merilis lagu terbaru berjudul ‘Kembali’ yang digarapnya bersama Mikha Angelo ‘The Overtunes’ dan Marco Steffiano.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)