home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Wawancara Pemilik Usaha Sebut Banyak Selebriti yang Datangi Bisnisnya di Gedung Milik Daesung

Minggu, 28 Juli 2019 14:00 by muthiasp | 3189 hits
Hasil Wawancara Pemilik Usaha Sebut Banyak Selebriti yang Datangi Bisnisnya di Gedung Milik Daesung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Daesung BIGBANG diterpa isu tidak sedap. Bangunan yang dimilikinya diduga menjadi tempat bisnis hiburan ilegal, seperti prostitusi. Usai dibantah, kini muncul hasil wawancara pemilik bisnis yang berkata sebaliknya.

Channel A menayangkan hasil wawancara dengan pemilik bisnis hiburan yang menyewa gedung Daesung, "Menarik bagi kami karena pihak Daesung berpura-pura bodoh. Tidak mungkin dia tidak tahu (tentang aktifitas ilegal) karena perwakilannya melakukan pertemuan di malam hari dengan kami. Dan mereka masuk ke toko dan ngobrol dengan kami di ruangan".

Pengusaha itu bahkan menyebutkan bahwa banyak selebriti yang datang ke gedung milik Daesung, "Banyak selebriti yang datang, banyak juga dari mereka yang kenal dengan Daesung". Para pengusaha mengaku sempat khawatir saat Daesung jadi pemilik bangunan, karena statusnya sebagai selebriti.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Mereka sempat ingin pindah, namun ditolak oleh pihak Daesung, "Ketika kami negosiasi, kami bicara tentang kompensasi lebih dahulu. Sejujurnya, menjalankan usaha seperti ini menghabiskan banyak uang". Terkait pernyataan tersebut, pihak Daesung mengatakan akan mengeceknya lagi.

Channel A juga mengatakan bahwa bisnis hiburan yang ada di gedung Daesung sudah dilaporkan sebanyak sembilan kali tahun ini. Walaupun polisi mengatakan sudah mendatanginya, namun bisnis terus beroperasi. Seorang informan mengatakan jika laporan kepada polisi tidak ada gunanya.

"Saya sudah bicara dengan polisi yang datang ke lokasi. Sekitar 40-50 wanita bekerja di gedung itu, tapi mereka bilang tidak menemukan satu pun". Kemudian seorang pekerja wanita mengatakan, "Polisi tiba-tiba datang menanyakan apa hubungan kami. Saya bisa menghindarinya dengan bilang kami dikenalkan oleh rekan dan minum bersama".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)