home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Confirmed! Kim Kyu Jong SS501 Ungkap Dirinya Telah Memiliki Kekasih Asal Jepang

Minggu, 28 Juli 2019 22:11 by Rie127 | 1265 hits
Confirmed! Kim Kyu Jong SS501 Ungkap Dirinya Telah Memiliki Kekasih Asal Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member dari boygrup SS501 telah mengkonfirmasi jika dirinya telah memiliki kekasih. Hal ini diketahui ketika Kyu Jong mengunggah foto dirinya dengan seorang wanita sedang menikmati waktu bersama, namun foto tersebut kemudian dihapus.

Karena hal ini, pada (28/7) Kim Kyu membuat statement lewat postingan di akun Instagram pribadinya sebagai berikut:

"Hallo, ini Kim Kyu Jong, pertama-tama aku sekali lagi meminta maaf kepada fansku. foto yang kuunggah dengan tidak sengaja bersama perempuan asal Jepang dan foto saat ku di Jepang pada bulan Juni. dan foto pada saat di Jepang pada bulan July adalah foto yang ku unggah di Korea pada awal Juli. Aku minta maaf untuk semua alasan, aku minta maaf terhadap kalian semua karena kesalahan ku. Untuk kedepannya aku akan lebih dewasa dan berhati-hati terhadap segalanya". tulis Kyu Jong di akun instagram pribadinya.


Image Source: Instagram

Dilansir dari Allkpop, pada saat ditemui oleh media untuk meminta kejelasannya, Kim Kyu Jong mengatakan bahwa berita itu adalah benar, ia sedang berkencan dengan seorang perempuan.

Baca juga: 8 Lagu Korea yang Viral di Tiktok Sepanjang 2020

“Itu benar, sekarang ini aku telah berkencan, namun, aku sedang tidak melakukan trip ke Jepang sekarang ini, aku melihat foto lama ku dan memutuskan untuk mengunggahnya. Aku minta maaf dan sangat sedih karena telah mengejutkan fans ku”

Ketika ditanya mengenai identitas perempuan tersebut, yang kabarnya merupakan perempuan asal Jepang, Kyu Jong mengatakan "Ya, aku sedih dan juga berhati-hati dan juga takut untuk mengatakannya di waktu yang seperti ini".


Image Source: Allkpop

Beberapa netizen mengkritik dimana Kim Kyu Jong melakukan pejalanan ke Jepang, pada saat warga korea sedang melakukan boikot terhadap Jepang melalui ‘Boycott Japan’. Walaupun Kim Kyu Jong telah mengatakan bahwa foto perjalanan dia ke Disney di Jepang merupakan foto lama, beberapa netizen telah mengungkapkan pemikiran mereka.

Sebelumnya Kim Kyu Jong telah terliat skandal dating pada bulan April 2018 dengan seseorang yang bukan dari kalangan selebriti. Namun, skandal ini dibantah oleh agensi yang menaungi SS501 tersebut, yaitu CI Entertaiment

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)