home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Hubungan Prabowo-Sandiaga Merenggang Pasca Pertemuan dengan Megawati?

Minggu, 28 Juli 2019 21:43 by reinasoebisono | 3116 hits
Benarkah Hubungan Prabowo-Sandiaga Merenggang Pasca Pertemuan dengan Megawati?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Prabowo Subianto telah bertemu dengan Presiden Terpilih Joko Widodo dan Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Hal ini sempat menimbulkan pro dan kontra dari kubu Prabowo sendiri mau pun pihak yang berseberangan.

Dan dari isu yang berkembang, hubungan antara Prabowo dan pasangannya di Pilpres yaitu Sandiaga Uno merenggang karena hal tersebut. Ataukah hubungan keduanya tetap hangat dan terus berkomunikasi?

"Bagus kok komunikasi Pak Prabowo dengan Bang Sandi," kata Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/7).

Andre menyampaikan jika Sandiaga Uno pernah mengatakan akan terus bersama Prabowo sampai titik darah penghabisan. Oleh karena itu, hubungannya hingga kini masih harmonis.

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

"Kan bagaimana pun juga Bang Sandi pernah bicara Pak Prabowo itu adalah mentor politik saya, saya akan bersama-sama Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan," jelas Andre.

Eks Jubir BPN Prabowo-Sandi tersebut yakin Sandiaga bakal balik ke partai Gerindra. Andre pun ingin para pihak mengikuti proses yang berkembang.

"Saya punya keyakinan Bang Sandi akan bergabung sama Partai Gerindra. Tenanglah, ini kan semua baru proses, tunggu aja tanggal mainnya, Insya Allah (Sandiaga balik ke Gerindra)," tukas Andre Rosiade.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)