home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Tulis Surat Menyentuh Untuk Penggemar Usai Dikonfirmasi Berkencan

Selasa, 06 Agustus 2019 13:00 by dodo07 | 993 hits
Kang Daniel Tulis Surat Menyentuh Untuk Penggemar Usai Dikonfirmasi Berkencan
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kabar hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang terungkap kemarin (5/8) memang mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar. Pasalnya, kedua memang terlihat Bersama dan diketahui sama-sama sibuk.

Walau begitu, hal ini nampaknya tidak menjadi sebuah halangan bagi keduanya untuk menjalin hubungan asmara yang kabarnya telah dimulai sejak tahun 2019 ini. Dan, menyusul kabar hubungannya dengan Jihyo, belum lama ini, Kang Daniel membagikan sepucuk surat untuk mengungkapkan pemikirannya kepada para penggemar.

“Halo. Ini Kang Daniel. Pertama-tama, aku benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut ketika mereka melihat berita mendadak pagi ini. Kalian mungkin tidak dapat fokus pada apa pun sepanjang hari, dan aku khawatir apakah aku terlambat menulis surat kepada kalian. Aku sangat menyesal karena aku tidak bisa mengatakannya sebelumnya, dan juga karena aku membicarakan hal ini di ruang yang bisa meluap walaupun hanya penuh dengan kata-kata antara kalian semua dan aku sendiri.” Tulis Kang Daniel di situs resminya.

Mantan member Wanna One tersebut melanjutkan, “Sungguh banyak yang terjadi sebelum aku dapat berdiri sendiri sekarang. Ada beberapa waktu yang sangat melelahkan, tetapi yang membantu aku saat itu adalah penggemarku, bukan yang lainnya. Aku ingin memberitahumu ini.”

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

“Bahkan selama kepedihan karena tidak terlibat dalam waktu yang lama ketika kalian tidak dapat melihatku dan pada saat-saat yang sulit karena pembicaraan spekulatif dengan niat jahat, kalian hanya menatapku. Aku menanggung banyak hal untuk diriku dan menyembunyikan rasa frustrasi kalian, dan kalian mengadakan acara kafe yang penuh dengan foto-fotoku dan menaruh pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah, dan aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang membuatku dapat berdiri lagi.” Imbuh Kang Daniel.

Ia melanjutkan, “Aku mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tak terukur dari kalian semua ketika aku pergi ke kafe atau stasiun kereta bawah tanah dan aku melihat cinta kalian dengan mataku sendiri, atau ketika kalian membuat catatan mengejutkan yang bahkan aku tidak bisa membayangkannya ketika aku sedang mengerjakan album.”

“Aku ingin menjaga hati para penggemar dan itu adalah peran untuk aku mencoba melakukan itu dan apa yang ingin aku lakukan. Untuk menjalankan peran itu, aku akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra yang baik kepada kalian, yang selalu aku anggap sebagai hal yang paling penting. Aku telah menerima begitu banyak dari penggemar dan aku merasa bersyukur. Aku akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa mendatang.”

“Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Aku benar-benar berterima kasih karena telah bersamaku." Tutup Kang Daniel di suratnya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)