home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisnis Ilegal di Gedung Daesung Kabarnya Sering Dilaporkan ke Polisi tapi Hasilnya Nihil

Senin, 29 Juli 2019 11:11 by muthiasp | 560 hits
Bisnis Ilegal di Gedung Daesung Kabarnya Sering Dilaporkan ke Polisi tapi Hasilnya Nihil
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus bisnis ilegal yang diduga terjadi di gedung milik Daesung di kawasan Gangnam, terus mengeluarkan informasi baru. Kabarnya, bisnis ilegal itu sudah sering dilaporkan ke polisi namun selalu bisa menghindar sehingga tidak membuahkan hasil.

Channel A mengatakan bahwa bisnis hiburan yang ada di gedung Daesung sudah dilaporkan sebanyak sembilan kali tahun ini. Walaupun polisi mengatakan sudah mendatanginya, namun bisnis terus beroperasi. Seorang informan mengatakan jika laporan kepada polisi tidak ada gunanya.

"Saya sudah bicara dengan polisi yang datang ke lokasi. Sekitar 40-50 wanita bekerja di gedung itu, tapi mereka bilang tidak menemukan satu pun". Kemudian seorang pekerja wanita mengatakan, "Polisi tiba-tiba datang menanyakan apa hubungan kami. Saya bisa menghindarinya dengan bilang kami dikenalkan oleh rekan dan minum bersama".

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Pada bulan Mei, polisi dilaporkan mendengar bahwa Daesung adalah pemilik gedung, tetapi menutup sebagian besar penyelidikan tanpa tuduhan. Polisi juga diduga menindak dan menetapkan delapan orang, tetapi bisnis ilegal itu terus beroperasi bahkan hingga minggu lalu.

Kantor Distrik Gangnam juga menindak gedung itu sekali pada bulan Mei, tetapi gagal menangkap para tersangka. Seorang karyawan Departemen Kebersihan Makanan Kantor Distrik Gangnam mengatakan, “Karena kami tidak memiliki wewenang untuk menyelidiki, [bisnis] kami tidak bisa masuk. [Sulit untuk menangkap mereka] ketika mereka memblokir kita, membersihkan, dan saling menginformasikan melalui walkie-talkie”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)