home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Milik Daesung Sempat Dicurigai Jadi Tempat Transaksi Narkoba

Senin, 29 Juli 2019 12:31 by muthiasp | 453 hits
Gedung Milik Daesung Sempat Dicurigai Jadi Tempat Transaksi Narkoba
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Selain Channel A, outlet media No Cut News juga ikut menginvestigasi kasus yang melibatkan gedung milik Daesung BIGBANG. Kabar terbaru menyebutkan jika gedung yang berlokasi di Gangnam itu sempat dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba.

Pada 28 Juli, No Cut News mengutip para pejabat dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul dan Kantor Polisi Gangnam di Seoul dan melaporkan, “Investigasi internal dilakukan awal tahun ini di gedung Daesung di lingkungan Nonhyeon dari Distrik Gangnam, karena sebuah tip bahwa pelanggan sedang menggunakan obat-obatan yang didatangkan dari luar negeri”.

Kemudian sumber dari kepolisian mengonfirmasi, “Memang benar bahwa kami memperoleh tip tersebut pada saat itu dan memeriksa faktanya. Kami tidak dapat menemukan sesuatu yang mencurigakan, jadi kami mengakhiri [penyelidikan] tanpa [menemukan] sesuatu yang tidak biasa".

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Daesung diketahui membeli sebuah bangunan di Gangnam pada 2017 dengan harga 31 miliar won (sekitar 366,5 miliar rupiah). Berlawanan dengan apa yang dilaporkan dalam daftar gedung resmi, diduga bahwa ada bisnis hiburan beroperasi secara ilegal, seperti prostitusi, di lima lantai.

Pada tanggal 26 Juli, program berita Channel A ‘News A’ melaporkan rincian lebih lanjut tentang bisnis di gedung Daesung, dan laporan lain pada hari berikutnya mengungkapkan bahwa banyak bisnis telah tutup secara tiba-tiba. Hingga ada rencana menyelidiki soal pajaknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)