home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Mendebarkan Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi Jadi Titik Balik Drama 'At Eighteen'

Senin, 29 Juli 2019 15:16 by muthiasp | 2414 hits
Momen Mendebarkan Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi Jadi Titik Balik Drama 'At Eighteen'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘At Eighteen’ atau ‘Moments of 18’ sudah resmi tayang sejak minggu lalu. Ong Seongwoo sebagai pemeran utama sukses menuai pujian di proyek debut aktingnya ini. Ia pun menunjukkan chemistry yang baik dengan Kim Hyang Gi.

Pada potongan adegan untuk episode terbaru minggu ini, Choi Jun Woo (Ong Seongwoo) dan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi) terlihat sangat murung di bawah rintik hujan. Wajah Jun Woo terluka menunjukkan bahwa ia berkelahi, sedangkan Soo Bin memperlihatkan ekspresi sedih.


Secara tidak sengaja keduanya bertemu, lalu Jun Woo langsung menutupi Soo Bin dari hujan dengan tangannya. Adegan itu membuat hati kedua karakter tersebut berdebar, dan mencerminkan bagaimana keduanya seperti payung kecil untuk satu sama lain dalam kenyataan hidup yang sedih dan keras.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Jika kalian menonton, karakter Choi Jun Woo menghadapi masalah yang pelik dalam kehidupan pribadi maupun sebagai siswa pindahan. Ia tinggal jauh dari ibunya demi bertemu sang ayah, namun ternyata ayahnya tidak mengenalinya. Hingga dituduh sebagai pencuri di sekolah barunya.

Sedangkan Yoo Soo Bin harus hidup di bawah aturan ketat sang ibu. Ibunya menuntut agar Soo Bin bisa masuk ke universitas ternama. Mereka bahkan sampai datang ke rumah Ma Hwi Young demi bisa masuk ke kelas matematika dengan guru top. Meski keluarganya kaya, namun ia tidak merasa bahagia.

Episode terbaru ‘At Eighteen’ yang akan tayang pada 29-30 Juli ini, akan memperlihatkan perubahan hubungan di antara mereka, “Jun Woo mulai berubah, dan Soo Bin juga ingin berubah. Hanya dengan melihat mereka menjadi lebih nyaman dengan diri mereka sendiri, terima kasih satu sama lain akan menghangatkan hati untuk menonton,” kata tim produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)