home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kontras Sejeong dan Jiyeon di Drama 'I Wanna Hear Your Song'

Senin, 29 Juli 2019 15:50 by fzhchyn | 1421 hits
Pesona Kontras Sejeong dan Jiyeon di Drama 'I Wanna Hear Your Song'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS I Wanna Hear Your Song akan menyuguhkan sesuatu yang menarik dari para karakternya. Kim Sejeong gugudan dan Jiyeon T-ara akan menunjukkan pesona yang kontras dalam drama yang siap tayang perdana pada 5 Agustus mendatang ini.

‘I Wanna Hear Your Song’ menceritakan kisah seorang timpanist (pemain alat musik semacam drum) bernama Hong Yi Young (Sejeong), yang kehilangan semua ingatannya di malam pembunuhan, serta perjalanannya untuk menemukan kebenaran bersama dengan pria tuli-nada bernama Jang Yoon (Yeon Woo Jin). Sementara Jiyeon akan berperan sebagai pemain biola Ha Eun Joo.

Hong Yi Young dan Ha Eun Joo menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda, dengan tidak ada satu pun kesamaan di antara mereka dari kepala hingga ujung kaki. Hong Yi Young tak memiliki banyak hal untuk dipamerkan dan sedang berusaha mencari pekerjaan tetap sambil melakukan banyak pekerjaan paruh waktu untuk memenuhi kebutuhannya. Sementara Ha Eun Joo hidup dalam sorotan karena bakat musik dan penampilannya yang cantik.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, kedua karakter sedang berselisih. Hong Yo Young tampak tak senang saat melihat Ha Eun Joo, sementara Ha Eun Joo menatap balik padanya dengan pandangan meremehkan.  

Konfrontasi dimulai ketika Ha Eun Joo menawarkan untuk memberikan saran kepada Hong Yi Young, dan penonton dibuat penasaran tentang percakapan keduanya. Ini akan sangat menarik karena meskipun mereka sangat bertolak belakang, keduanya terikat oleh sejarah yang panjang.

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Akan menyenangkan untuk menyaksikan dua karakter mereka yang benar-benar berbedam dari kehidupan yang mereka jalani hingga penampilan mereka. Tetap awasi hubungan Hong Yi Young dna Ha Eun Joo, yang dimulai dengan kesalahan besar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)