home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Juga Diincar Jadi Pemain Calon Drama Terbaru Jo In Sung

Senin, 29 Juli 2019 16:42 by muthiasp | 690 hits
Nam Joo Hyuk Juga Diincar Jadi Pemain Calon Drama Terbaru Jo In Sung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jo In Sung sudah tiga tahun tidak membintangi drama. Ia pun belakangan sedang diincar untuk menjadi pemeran utama drama terbaru karya penulis No Hee Kyung. Tidak menutup kemungkinan proyek itu akan membawanya reuni dengan Nam Joo Hyuk.

Pada Senin (29/7), outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Nam Joo Hyuk diberikan tawaran untuk membintangi drama terbaru karya No Hee Kyung. Menurut tim produksi, Nam Joo Hyuk senang dengan tawaran tersebut, namun belum ada yang bisa dipastikan.

Sama halnya dengan Jo In Sung dan Bae Sung Woo yang lebih dahulu mendapat tawaran. Mereka belum bisa memberikan kepastian, salah satunya karena sinopsis cerita dan naskah yang belum rampung. Jika ketiganya dikonfirmasi bermain, maka akan jadi momen reuni setelah film ‘The Great Battle’.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Ketiganya sukses membangun chemistry luar biasa dengan berperan sebagai prajurit handal. Saat itu Jo In Sung berperan sebagai pimpinan pasukan, Bae Sung Woo adalah tangan kanannya, dan Nam Joo Hyuk menjadi pemuda gigih yang ikut dalam peperangan.

Selain itu, drama terbaru No Hee Kyung bisa jadi comeback layar kaca bagi Jo In Sung pasca terakhir menjadi cameo di drama ‘Dear My Friends’. Bae Sung Woo usai membintangi drama ‘Live’, yang mana juga ditulis oleh No Hee Kyung. Serta Nam Joo Hyuk usai drama ‘The Light in Your Eyes’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)