home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ada Alasan Kenapa Jeruk Dikemas Dalam Kantung Jaring Berwarna Merah

Selasa, 30 Juli 2019 09:00 by Rie127 | 949 hits
Ternyata Ada Alasan Kenapa Jeruk Dikemas Dalam Kantung Jaring Berwarna Merah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kalian pasti sudah tidak asing dengan buah satu ini, jeruk. Warnanya yang cantik dan rasanya yang manis pastinya menjadi incaran setiap orang. Namun, ada juga loh yang menyukai rasa asam dari buah satu ini.

Namun, sadarkah kalian, ketika kalian membeli buah jeruk terutama yang sudah dikemas, buah ini selalu dibungkus dalam sebuah kantung berbentuk seperti jaring berwarna merah.

Sebagian dari kalian mungkin tidak menyadarinya, atau terkesan cuek. Namun, pernahkah kalian bertanya-tanya, mengapa buah jeruk yang sudah dikemas, selalu dibungkus dalam kantung berbentuk jaring berwarna merah?


Image Source: Dreamers.id

Baca juga: Inilah Jeruk Caviar yang Dijual dengan Harga Hampir 50 Juta Per kg, Finger Lime

Ternyata, warna merah pada kantung jaringakan membuat jeruk-jeruk terlihat lebih kuning-orange, sehingga jeruk-jeruk akan terkesan lebih menarik dan membuat orang ingin langsung membelinya.

Tak cuma jeruk dengan kulit berwarna oranye, tapi jeruk dengan warna lainnya seperti jeruk lemon juga diperlakukan serupa. Namun untuk jeruk lemon, biasanya disatukan dalam kantung jaring yang berwarna kuning atau hijau. Tentunya ini akan membuat warnanya jauh lebih kuning.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)