home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group fromis_9 Juga Ikut Ramaikan Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Selasa, 30 Juli 2019 11:19 by muthiasp | 869 hits
Girl Group fromis_9 Juga Ikut Ramaikan Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop yang akan meriahkan Super K-Pop Festival Indonesia 2019 diumumkan. Setelah Kyuhyun, Apink, MOMOLAND, The Boyz, Red Velvet, dan Super Junior D&E, kini giliran satu girl group rookie yang sedang naik daun.

Adalah fromis_9 yang baru saja diumumkan masuk ke dalam line-up Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Grup jebolan program survival Mnet ‘Idol School’ ini beranggotakan sembilan member yaitu Jisun, Hayoung, Saerom, Chaeyoung, Nagyung, Jiwon, Seoyeon, Jiheon, dan Gyuri.

fromis_9 resmi debut pada Januari 2018 dengan lagu andalan ‘To Heart’. Di tahun yang sama mereka berhasil memenangkan dua penghargaan pendatang baru dari Asia Artist Awards dan Asia Model Awards. Nama fromis_9 belakangan menjadi perbincangan hangat setelah comeback dengan lagu ‘FUN!’ pada Mei 2019 kemarin.

Baca juga: Tampil Memukau di Super K-Pop Festival Indonesia 2019, Lee Hi Dapat Kejutan Ulang Tahun

Sementara itu, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan dihelat selama dua hari mulai 28-29 September 2019 mendatang. Penonton akan dibagi menjadi sembilan kategori, baik itu standing maupun seating. Harga tiket dibandrol mulai dari 1 jutaan sampai yang termahal 3,4 juta.

Festival musik k-pop pertama ini bakal menjadi yang terbesar karena menggunakan 4 Hall sekaligus. Konser yang bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-8 ini akan dimulai pukul 7 malam. Total 9 artis/grup akan dibagi dua untuk tampil dihari pertama dan hari kedua konser tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)