home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Bicara Soal Dapat Lagu dari Park Jin Young untuk Pertama Kalinya

Selasa, 30 Juli 2019 12:46 by fzhchyn | 734 hits
ITZY Bicara Soal Dapat Lagu dari Park Jin Young untuk Pertama Kalinya
Image source: News1

DREAMERS.ID - ITZY akhirnya resmi comeback dengan lagu musim panas ‘ICY’ yang merupakan lagu pertama yang dibuat Park Jin Young untuk mereka. Pada 29 Juli, girl group beranggotakan lima gadis cantik ini menggelar showacse untuk perilisan mini album perdana ‘IT’z ICY’ di Blue Square Hannam, Seoul.

Para member mengungkapkan kegembiraan mereka yang akhirnya mendapat lagu dari sang pimpinan JYP Entertainment. Lia mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menerima lagu dari PD Park Jin Young untuk pertama kalinya. Keinginan kami terpenuhi, jadi kami mempersiapkan dengan sangat keras. Tolong beri kami banyak cinta dan perhatian.

Yeji menambahkan, “Aku sangat senang dan merasa terhormat bahwa kami dapat bekerja dengan Park Jin Young begitu cepat. Produser serta penulis lirik dan penulis lagu hebat lainnya memberi kami semua hati danjiwa mereka, jadi kami sangat menantikannya.”

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Kemudian Chaeryeong mengatakan, “Beliau membagikan bagian kami dan mengajari kami sendiri. Aku bersyukur bahwa beliau sellau membimbing kami sambil tersenyum. Beliau menyarankan kita untuk menyanyikan lagu ini dengan percaya diri.”

ITZY juga berbicara tentang syuting di luar negeri untuk pertama kalinya. Yeji mengatakan, “Kami syuting video musik di LA untuk pertama kalinya, dan itu adalah momen yang bermakna. Aku tidak melihat para member syuting adegan individu pada saat itu, tapi aku sangat bangga meihatnya melalui MV yang telah rampung.”

Leader girl group ini kemudian berbicara tentang momen yang paling berkesan dengan mengatakan, “Ada adegan di mana aku berada di sebuah truk yang mengemudi di jalan dan aku senang mendengar penduduk setempat mengatakan kalau aku cantik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)