home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Ngaku Puas tapi Takut Main Film 'The Divine Fury', Kode Ada Sekuelnya

Selasa, 30 Juli 2019 11:28 by muthiasp | 1435 hits
Woo Do Hwan Ngaku Puas tapi Takut Main Film 'The Divine Fury', Kode Ada Sekuelnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan akan segera menyapa penggemar lewat proyek layar lebar baru berjudul ‘The Divine Fury’. Ia memerankan karakter berbeda yang menantang sekaligus menguji kemampuan aktingnya. Aktor tampan ini pun mengaku puas dengan apa yang dilakukan.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Woo Do Hwan membagikan kegembiaraannya atas perilisan film ‘The Divine Fury’. Cowok kelahiran tahun 1992 ini mengaku puas dengan aktingnya di film tersebut, “Aku pikir ada perubahan besar. Aku rasa aku akan menunjukkan sisi berbeda dari drama sebelumnya,” ujar Woo Do Hwan.

Woo Do Hwan rupanya membaca review dari mereka yang sudah menonton ‘The Divine Fury’. Menurutnya, perbedaan review bisa jadi dikarenakan perbedaan ekspektasi genre yang disuguhkan. Hal itu membuatnya memiliki keinginan agar film yang memasangkannya dengan Park Seo Joon dan Ahn Sung Ki itu dibuat sekuel.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

“Aku ingin bertanya kepada penonton yang menganggap bahwa filmnya memalukan karena ada pertempuran antara yang baik dan yang jahat, untuk menonton film itu dengan cinta. Dengan begitu, film kedua juga bisa dibuat,” kata bintang drama ‘The Great Seducer’ tersebut.

Woo Do Hwan juga mengungkapkan bahwa dia belum pernah melihat film gaib sebelum syuting ‘The Divine Fury’. Woo Do Hwan mengatakan, "Aku tidak berpikir film kami adalah film horor. Aku tidak pernah benar-benar berpikir ingin membuat film horor”. Ia juga mengaku menjadi takut saat berlatih untuk perannya dalam kegelapan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)